Krisdayanti Ternyata Belum Menikah

Krisdayanti punya rumah baru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah itu disebut-sebut kado pernikahan untuk KD dari Raul Lemos.

Penyebab munculnya rumor tersebut karena menurut beberapa tetangga KD di Pondok Indah, Raul beberapa kali terlihat mengunjungi rumah itu. Namun KD membantahnya sembari bersumpah

"Demi Allah saya belum menikah, apalagi kalau ada kabar rumah itu adalah pernikahan dari Raul, tidak benar sama sekali," ujarnya ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/2/2010) malam.


KD juga membantah kalau ia telah melangsungkan prosesi foto pra nikah di Bali sebagai bagian dari rencananya menikah dengan Raul. Pelantun 'I'm Sorry Goodbye' itu menegaskan belum ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini dengan siapa pun.

"Enggak ada lah, enggak ada," cetusnya.

Rumah yang terletak di Jl Alam Elok, Pondok Indah itu dibeli KD dengan uangnya. Tujuan pembelian rumah berlantai tiga itu agar aktivitas KD Production yang mengerjakan segala proyek musik penyanyi kelahiran Malang tersebut tidak terganggu.

"Sebenarnya itu rumah adalah investasi saya untuk melakukan tugas-tugas saya di KD Production. Kalau kantor yang di Radio Dalam kan selama ini sudah dipakai sama Anang dan anak-anak saya. Saya ingin melanjutkan tugas-tugas karyawan yang terpaksa berhenti dengan adanya kasus kemarin," jelasnya.

0 comments:

Posting Komentar