Mitha "The Virgin" Jadi Vokalis nya T.R.I.A.D

JAKARTA - Satu lagi band baru diluncurkan oleh bos Republik Cinta Management (RCM). T.R.I.A.D yang boleh diartikan oleh pemiliknya sebagai The Rock Indonesia Ahmad Dhani.

“Enggak mungkin pakai nama The Rock, karena The Rock masih ada kontrak dengan EMI. Kalau dulu saya pakai nama The Rock Indonesia sebagai band pengiring saya selama anggota The Rock yang berasal dari Australia itu absen,” jelas duda Maia Estianty ini ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta, Jumat (19/2/2010).


T.R.I.A.D memang tidak memiliki makna khusus. Namun nama yang akrab di telinga seperti nama gangster di Hongkong ini bisa diinterpretasikan sebagai The Rock Indonesia Ahmad Dhani.

“Disini saya lebih mengetengahkan superstar baru, yaitu Mitha sebagai vokalis kedua setelah saya. Jadi dia di band ini adalah front liner juga,” tukas Dhani.

Dipilihnya Mitha karena alasan banyak diminati penggemar. Secara de facto nama Mitha acap kali diteriakkan penonton saat tampil di atas panggung.

Kekhawatiran peran Mitha di T.R.I.A.D, tidak mengganggu eksistensi The Virgin. “Enggaklah, semua sesuai dengan porsinya. Saya bilang ke Mitha kalau The Virgin itu tetap yang nomor satu buat dia, T.R.I.A.D jadi nomor dua,” urai Dhani.

0 comments:

Posting Komentar