Tamara Menikah Dengan Berondong Bule

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis akhirnya muncul ke publik dan membicarakan tentang pernikahan mereka. Tamara mengaku bahagia dengan pernikahan keduanya ini.

"Saya bahagia sekali dengan pernikahan saya dan Mike Lewis. Saya temukan suami yang saya sayangi dan bahagia bersama dia," kata Tamara saat ditemui di Hotel Marriot, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 22 Februari 2010.


Hal senada juga diucapkan Mike yang berada disamping Tamara. Pria berdarah Kanada ini mengatakan Tamara adalah wanita yang sangat spesial dan memahami dirinya.

"Saya mencintai Tamara," ujarnya sambil tersenyum.

Tamara dan Mike menikah di Bali pada 2 Februari lalu. Pernikahan pasangan ini dilangsungkan secara diam-diam di Villa Bayu Shabba. Pernikahan pasangan ini pun hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak serta teman-teman dekat mereka.

Sumber: Vivanews

0 comments:

Posting Komentar