Audy Jual Rumah Untuk Nikah?

Audy Item, vokalis pop yang baru saja meluncurkan album terbarunya, yang bertajuk Selalu Terdepan, membantah kabar yang menyebut dirinya menjual rumahnya untuk modal menikah.

"Saya membeli rumah itu buat investasi, jadi suka-suka saya kalau mau menjual," bantah Audy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/3/2010).

Audy membenarkan bahwa rumah tersebut sengaja dijualnya, tapi untuk dibelikan rumah yang lebih besar. "Apalagi kalau bukan mau beli rumah yang lebih besar. Daripada buang duit, makanya mending dijual," tekannya.


Tak hanya soal penjualan rumahnya yang Audy luruskan. Perempuan kelahiran Jakart,a 23 April 1983 ini juga mengaku masih sendiri. "Masalah hidup mati jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi, sebagai perempuan, aku harus banyak memilih," aku Audy. "Orang mungkin berpikir, aku terlalu pemilih. Tapi, itu memang harus, karena masalah hati,"

Namun, tak bisa ditampik oleh Audy bahwa saat ini ia tengah menanti seorang pria yang bisa klop dengannya. "Harus seiman, harus punya niat baik ke saya," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar