Inul Nyalon CaBub Dengan Uang 60 Juta

Inul Daratista dikabarkan telah menyiapkan dana kampanye sebesar Rp60 miliar untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daeran Kabupaten Malang periode 2010-2015. Inul akan maju di bawah bendera Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berpasangan dengan H Mohammad Sanusi.

Kabar tersebut digulirkan oleh desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Malang, Hj Habib Toha. Namun saat dikonfirmasi ke asisten Ratu Ngebor, Dewi, kabar tersebut langsung dibantah.

“Itu tidak benar kok, kan aku selama ini selalu sama dia. Mbak Inul itu tidak punya guru spiritual. Selamanya pun Mbak Inul tidak akan mau menjadi orang pemerintahan,” terang Dewi saat dihubungi wartawan, Rabu (3/3/2010).


Dia menegaskan, kemungkinan Inul menjadi orang pemerintahan sangat kecil, mengingat dara kelahiran Pasuruan ini hanya menyelesaikan pendidikannya sampai tingkat menengah pertama saja.

“Dan kalaupun dia punya Rp60 miliar, lebih baik dia buka usaha karaoke lagi,” ketus Dewi.

Pemilik nama Ainur Rokhima ini pernah menegaskan kalau dirinya tidak tertarik mencalonkan diri jadi kepala pemerintahan mengingat situasi politik negeri ini yang dinilainya kurang kondusif.

Selain itu, dia menegaskan bukan keinginannya untuk mencalonkan diri menjadi calon bupati di kabupaten penghasil buah apel tersebut, tapi dia ditawari. Kabar ini ramai setelah Assyekh Habib Sagaf bin Mahdi bin Assyekh Abubakar bin Salim menyampaikan keinginan Inul kepada pengurus DPC PKB Malang.

0 comments:

Posting Komentar