Joy Tobing Nikah Tanpa Restu

Cinta memang buta. Kadung cinta terhadap Daniel Sinambela, Joy Tobing nekat menikah meski tanpa restu orangtua.

Joy dan Daniel menikah pada 1 Maret 2010 di Gereja Pantekosta, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Pada saat pernikahan berlangsung, Joy tak didampingi kedua orangtua. Hanya ada beberapa anggota keluarga Tobing saja.

"Kedua keluarga baik keluarga Tobing dan Sinambela hadir semua. Keluarga Tobing yang hadir adalah keluarga dekat mereka. Orangtua Joy tidak ada. Bagi kami, orangtua adalah orang nomor dua. Yang utama adalah Joy dan Daniel yang berhak memutuskan," terang ibunda Daniel, Enny Marianna Pasaribu, di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/3/2010) malam.


Diduga ketidaksetujuan orangtua Joy bermenantu Daniel karena Daniel memiliki istri dan dua anak. Namun, menurut Enny, putranya itu telah bercerai dari istri terdahulu sejak Februari 2010.

"Daniel sudah secara resmi bercerai dari istrinya, Februari kemarin, di Pengadilan Negeri Medan. Kita punya surat cerainya. Jadi, kalau dibilang pernikahan mereka tidak sah, buat kami itu hanya sebatas isu saja," tegas Enny.

Apalagi, kata Enny, keluarganya telah bertemu beberapa kali dengan orangtua Joy sebelum akhirnya Joy dan Daniel menikah. Orangtua Joy pernah pula bertandang ke rumah Enny di Medan. "Bahkan, kita juga sudah sering keluar kota bersama," imbuhnya.

Sebelumnya sempat diberitakan, penyanyi yang beken lewat jalur Indonesian Idol itu dibawa kabur oleh pacarnya sendiri, Daniel. "Kalau dibilang Joy kabur, itu salah. Yang pasti Joy sudah pamit dengan orangtuanya dan itu disaksikan oleh Daniel, orangtuanya Joy, serta saya dan ayahnya Daniel," paparnya.

Sumber: Okezone

0 comments:

Posting Komentar