KD Harus Tunggu Duda Raul

Menanggapi isu yang mengatakan bahwa adik kandungnya yang juga vokalis pop Krisdayanti atau KD akan segera menikah dengan Raul Lemos, penyanyi pop Yuni Shara mengaku akan mendukung pernikahan KDdengan Raul asalkan pengusaha asal Dili, Timor Leste, itu sudah menduda.

"Hubungan mereka kita tunggu saja, Yanti kan sudah besar. Jadi, saya enggak berhak ikut campur," ucap Yuni dalam wawancara di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2010).malam.


Yuni tak menutup mata bahwa peluang KD untuk melangsungkan pernikahan dengan Raul cukup terbuka. "Suatu saat nanti mereka mungkin planning-nya ke sana. Tapi, sampai waktu dekat ini planning mereka belum ada," ujar Yuni. "Kalau ada, pasti akan diberi tahu ke semua," sambungnya.

Menyikapi kemungkinan tersebut, sebagai kakak Yuni menilai banyak hal yang harus dilakukan adiknya itu sebelum menikah. "Menurut keluarga kami, semua harus beres. Artinya, status (duda Raul) dan lain-lain harus beres," jelas Yuni.


Yuni menjamin,sejauh ini KD sudah mempertimbangkan keseriusan hubungannya dengan Raul "Saya rasa Yanti sudah tahu (status duda Raul), enggak mungkin dia menjalani hubungan bebas dengan status yang kurang jelas," ucapnya lagi.

Sebagai kakak, Yuni berharap agar KD bisa sesegera mungkin melanjutkan hubungannya tersebut ke jenjang yang lebih serius. "Saya mewakili ibu dan bapak saya, karena ayah saya tinggal Bali dan ibu saya dalam keadaan sulit bicara. Saya menuntut Yanti untuk menjalani hubungan ke pernikahan dan saya harap semua lancar," tutupnya.

sumber: Kompas

0 comments:

Posting Komentar