Nia Paramitha Belum Mau Menikah

Penyanyi Nia Paramitha kini tampil dalam balutan kerudung. Lama tidak eksis, mantan istri Gusti Randa ini menegaskan belum mau mencari pendamping hidup yang baru.

“Sebenarnya dengan apa yang saya sudah jalani, sudah cukup. Buat saya, itu menyusul karena bagi saya itu merupakan nomor sekian dalam prioritas hidup saya,” ujarnya ditemui di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sejak bercerai, Nia mengakui banyak yang mencoba mendekati dirinya. Namun perempuan kelahiran 17 Juli 1978 ini mengaku sulit melihat niat dan alasan orang yang mendekatinya.


“Apakah perasaan, bagaimana, atau niatnya apa. Karena saya tidak ada waktu untuk hal seperti itu, apalagi harus menghadapi kenyataan,” papar Nia.

Nia yang kini merawat empat orang anak dari buah pernikahannya dengan Gusti Randa mengaku sibuk mengurus keperluan dan aktivitas anak-anaknya.

“Waktu saya cukup banyak untuk mengurus anak dan kemana pun saya beraktifitas anak pun saya bawa. Sebisa mungkin saya juga tidak akan melupakan tugas saya sebagai orang tua meskipun sedang beraktivitas,” kata dia.

sumber: Okezone

0 comments:

Posting Komentar