Sepupu Shireen Sungkar Teroris

Salah seorang DPO teroris yakni Babeh alias Abu Hamzah alias Reza asal Cileduk, disebut-sebut sebagai sepupu artis Shireen Sungkar. Hal tersebut dibenarkan oleh ayah Shireen, Mark Sungkar.

"Sudah saya klarifikasi. Saya juga kaget mendengarnya. Shireen pun sempat ditelepon-teleponin wartawan. Shireen bilang enggak tahu karena tidak ada fam-nya (Sungkar) di belakang nama. Tapi setelah saya cek, ternyata benar dia keponakan saya," aku Mark yang dihubungi okezone, Jumat (19/3/2010).


Mark bercerita, Reza memang sangat tertarik mendalami Islam. Reza sempat minta izin kepada ibundanya untuk memperdalam agama Islam di pesantren. Sang bunda memberi lampu hijau. "Tapi setelah tahu ada yang enggak beres, dia langsung lepas, memisahkan diri dari kelompok itu," jelas Mark.

Sayang, pergerakan Reza melepaskan diri dari jaringan teroris, terlambat. Namanya sudah tercantum dalam DPO (daftar pencarian orang) yang dilansir Mabes Polri. Nama Reza ada bersama 30 orang DPO teroris lainnya yang tengah diburu polisi.

"Dia memang sudah memisahkan diri dari kelompoknya. Eh ternyata sudah terlanjur menjadi DPO. Tapi dia tidak harus melarikan diri. Saya sih belum sempat bertemu dia. Saya cuma dengar dari sumber (saudara) saja," papar aktor yang tengah dalam proses cerai dari Fanny Bauty ini.

Masih kata Mark, guna memberikan klarifikasi, Reza akan datang ke Mabes Polri. "Keponakan saya mau klarifikasi di Mabes. Mungkin sekarang sudah di Mabes karena namanya ada dalam DPO," pungkasnya.

Sumber: Okezone

0 comments:

Posting Komentar