Ramadhani Pecicilan, Kata Nuri Maulida

Usia belum 20 tahun, Nia Ramadhani sudah menjadi istri Ardi Bakrie. Walau usia muda, Nia kini menjelma menjadi wanita dewasa. Nuri Maulida masih ingat Nia dahulu merupakan perempuan pecicilan (tidak bisa diam).

"Aku masih ingat dulu pernah syuting bareng waktu Nia masih anak-anak banget. Dulu dia masih pecicilan. Tapi sekarang Nia sudah menjadi wanita dewasa. Mungkin karena dia kenal Ardi, jadi dewasa," ungkap Nuri yang dijumpai di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (2/4/2010).

Nuri turut berbahagia dengan pernikahan Nia dan Ardi. Dia berdoa semoga Nia dan Ardi bertambah bijak dan cepat dikaruniai momongan. "Mudah-mudahan Ardi benar-benar jodoh Nia," harapnya.


Setelah menggelar pesta dua hari di hotel berbintang lima dengan layanan prima kepada 4.500 tamu, keluarga Bakrie menggelar pagelaran wayang. Itu belum usai. Nia dan Ardi akan melanjutkan rangkaian pesta privat dengan menggelar 'after party'.

Tidak sembarang orang diajak. Kabarnya, hanya sekira 30 orang saja yang diundang, yakni terdiri atas teman dan kerabat dekat kedua mempelai. Pesta 'after party' digelar di Bali. Tamu tinggal membawa badan saja karena semua ongkos transportasi, hotel, akomodasi, makan ditanggung Ardi.

Sumber: Okezone

0 comments:

Posting Komentar