Gary Iskak & Richa Belum Bahas Status Pernikahan

Gary Iskak dan Richa Novisha sepakat masih fokus kepada kelahiran anak mereka dan belum membahas masa depan status pernikahan mereka. Seperti diketahui, Gary sempat menggugat cerai Richa namun tersandung masalah tidak adanya akta nikah.

“Untuk rencana ke depan, saya dan Gary belum membahas masalah itu. Sekarang concern kelahiran saja. Belum ada arah ke sana,” kata Richa saat jumpa pers di RS Azra Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/4/2010).

Namun Gary enggan mengungkapkan bagaimana perasaannya ke Richa. Dia hanya memastikan segalanya baik-baik saja dan berjanji tak ingin menjawabnya.

“Ada deh, mau tahu saja,” candanya.


Gary mengatakan ingin anaknya mirip seperti ibunya. Putra pertama yang diberi nama Muhammad Adilla Rafisya Iskak, diakuinya kadang mirip dirinya dan terkadang mirip ibunya.

“Kalau laki-laki, gue ingin mirip ibunya. Kan katanya biar rezekinya banyak. Kalau mirip gue, nanti enggak banyak. Aduh,” imbuh Gary.

Richa menambahkan, kini dia tak lagi kagok menggendong bayi. Setelah melahirkan, dia pun mulai belajar. “Ngurus bayi, Insya Allah sendiri. Biar mantap,” tekad aktris Jomblo ini.

Putra pertama Richa Novisha bukanlah anak pertama Gary Iskak. Bintang D’Bijis ini juga memiliki anak dari pernikahan pertamanya dengan Sabrina dan juga anak dari Risma yang kini masih dalam proses sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten.

Namun sebagai ayah, Gary bertekad bisa membesarkan anaknya dengan perlakuan seadil-adilnya. “Kalau bagi waktunya, ya kalau bisa disatuin saja nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Gary mengatakan akan berbagi waktu dengan Richa untuk mengurus bayi mereka. Meskipun dia mengaku sedang sibuk syuting kejar tayang, namun jika Richa lelah, dia pun tak segan akan membantu mengurusnya.

“Bagi waktunya? Ya sekarang lagi stripping begini. Kan susah bagi waktunya. Ini saja baru sampe pagi belum tidur. Wah ada teman-teman media, bangun lagi. Setelah ini juga ke Jakarta, syuting lagi,” curhat Gary.

0 comments:

Posting Komentar