KD Dihujat di Sini, Dihargai di Malaysia

Vokalis Yuni Shara merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang baru saja ditorehkan oleh adik kandungnya, penyanyi Krisdayanti, dalam Anugerah Industri Muzik (AIM) 2010 di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (2/5/2010) malam. Menurut Yuni, KD banyak dihujat di Indonesia, tetapi justru dihargai di Malaysia.

Dalam AIM 2010 yang digelar pada Minggu malam, Krisdayanti (KD) meraih dua penghargaan. Yang satu, Best Group Vocal Performance in a Song berkat duetnya dengan vokalis Malaysia, Siti Nurhaliza, dalam sebuah lagu dalam album duet mereka, CTKD (Canda, Tangis, Ketawa, Duka). Yang satu lagi, Best Malaysian Song Perform by a Foreign Artist untuk lagu "Aku Wanita Biasa" yang dinyanyikannya.


"Kabar menyenangkan datang dari Yanti (KD) di Malaysia. Tadi malam dia mendapat penghargaan musik," ucap Yuni ketika ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (3/5/2010) siang.

Atas pencapaian KD tersebut, Yuni mengaku bangga terhadap mantan istri artis musik Anang Hermansyah ini. Kata Yuni, di Malaysia tak sedikit orang menghargai KD karena prestasinya. "Kalau saya, alhamdulillah ya. Di sini Yanti dihujat sedemikian banyaknya, tapi di negara lain dia mendapatkan penghargaan," ujar Yuni. "Lihat, di balik yang enggak enak, ada hal yang menyenangkan," pungkasnya

Sumber: Kompas

0 comments:

Posting Komentar