Kaburnya Arumi, Miller Bisa Terjerat Hukum?

Aktor Miller disebut-sebut sebagai alasan kaburnya Arumi Bachsin dari rumah. Jika terbukti terlibat, Miller bisa terkena jerat hukum.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Arumi, Minola Sebayang. Apa yang membuat bintang fim 'Bestfriends?' itu kabur hingga kini masih dalam penyelidikan.

"Setiap perbuatan melawan hukum pasti ada tindakan hukumnya," ujar Minola ditemui dalam jumpa pers di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Sabtu (15/5/2010).

Keluarga Arumi kaget dara 16 tahun itu bisa nekad pergi dari rumah dan memilih tinggal di rumah penampungan anak. Hingga kini Miller tidak terlihat mengkonfirmasi kabar miring yang beredar mengenainya. Dicoba dihubungi pun, tidak menggubris.


Keluarga yakin perginya Arumi karena pengaruh orang lain. Miller disebut-sebut sebagai tersangka utama namun keluarga juga belum bisa memastikan hal tersebut.

"Siapapun temannya, Arumi masih di bawah umur dan wajar kalau dilarang pacaran. Tapi kalau mau sama Arumi, datang ke rumah. Jangan jadi banci, kalau ngaku laki-laki," tandas adik Arumi, Alila.

sumber: detik

0 comments:

Posting Komentar