Syahrini Siap Dinikahi

Umur Syahrini sekarang 27 tahun. Dia menargetkan menikah tahun depan, yakni pada 11 November 2011. Dengan Anang Hermansyah kah?

"Aku umurnya 27 tahun saat ini. Tahun depan target menikah sekira 28, 29. Kalau ada jodohnya, aku siap menikah. Aku punya komitmen mau menikah. Kalau orangtuaku rida, target tanggal 11, bulan 11, tahun 2011," ungkap Syahrini yang ditemui di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2010).

Dengan siapa penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 ini akan naik pelaminan? Syahrini tak mau mengungkapkan. Dia juga tak mau mengakui apakah dengan Anang atau bukan. Yang pasti, saat ini Syahrini sangat mengagumi sosok mantan suami Krisdayanti itu.


"Aku salut dengan sosok mas Anang. Yang sudah aku kenal dari awal sampai hari ini, dia sosok yang tegar dan religius, rajin salat sunah. Aku jadi terpacu meningkatkan ibadah aku juga. Mas Anang juga sosok yang bersahaja. Dia ikhlaskan apa yang terjadi," puji Syahrini.

Target menikah sudah ada, tapi dengan siapa menikah, masih tanda tanya bagi Syahrini. Sekarang ini, fokusnya masih di karier. Apalagi, dia banyak proyek bersama Anang.

"Aku pending dulu untuk asmara karena aku sangat sibuk, menyiapkan proyek duet dengan mas Anang. Lalu proyek album Ramadan nanti. Setelah Ramadan, aku ada proyek solo. Itu jadi alasan kuat aku pending urusan asmara. Aku takut terganggu efektifitas kerja, takut mengganggu semangat kualitas kerja aku," jelasnya.

sumber: okezone

0 comments:

Posting Komentar