Adul Menikah

Adul tengah bahagia. Dia akhirnya duduk di pelaminan. Telah menikahi Azilia Nur Fatma, komedian imut-imut ini mengaku, belajar 'belah duren' sendiri di malam pertama.

"Duduk di pelaminan enggak ada rasanya. Kalau pas 'belah duren', nah baru kerasa. Kalau itu enggak usah belajar dari mana-mana, belajar sendiri saja," seloroh Adul yang ditemui di resepsi pernikahan yang digelar di Gedung HC, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (27/6/2010).

Adul dan Azilia telah melangsungkan akad nikah pada 6 Juni 2010. Pada prosesi sakral tersebut, Adul memberikan mas kawin cincin dan satu set perhiasan. "Alhamdulillah, ijab kabul lancar. Soalnya dicampur sama becanda," aku pemilik nama Abdul Latief itu.

Sebelum menikah, lelaki kelahiran 8 Juli 1983 itu telah menyiapkan rumah. "Rumah sudah nyicil, tinggal isi rumahnya saja. Kalau bulan madu, belum tahu," katanya.

Di mata istri, Adul merupakan tipe suami yang sabar. "Bersama dia ada kebahagiaan lebih. Adul itu orangnya sabar dan penyayang banget. Kebiasaan Adul itu suka disiapin sarapan, tapi kalau makan malam enggak dimakan. Terus, pagi-pagi dia langsung berangkat. Dia juga suka minta dibikinin teh pahit," ungkap Azilia.

Adul yang kini berusia 26 tahun tidak akan menunda momongan. Dia dan istri yang baru berusia 20 tahun siap menjadi ayah dan ibu yang baik untuk anak mereka kelak.

"Tiap malam ronda buat momongan. Pokoknya kita enggak ditunda-tunda, pengen buru-buru. Tapi kalau dikasih agak lama, ya disyukuri saja. Saya pengen punya anak 120, kayak kecebong," kelakarnya disusul tawa.

Sumber Okezone

0 comments:

Posting Komentar