Audy Berharap Cepat Dapat Jodoh

Audy belum tampak menggandeng kekasih. Mantan pacar Tyo Nugros ini berdoa semoga cepat mendapatkan jodoh.

"Saya juga nggak mau pakai target-target segala. Takutnya kalau nggak jadi malah nyesal. Saya enggak mau mendahului Tuhan, sambil jalan saja. Mudah-mudahan dapat jodohnya cepat," doa Audy, yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Di tengah kesendirian, Audy berusaha tetap enjoy menjalani hidup. Dia menenggelamkan diri dalam kesibukan karier. "Sekarang lagi sibuk kerja. Kasihan kalau punya pacar," imbuhnya.

Penembang Lama-Lama Aku Bosan itu lebih baik menunggu datangnya jodoh daripada terburu-buru menentukan pilihan atau dijodohkan oleh orangtua.

"Memangnya zaman Siti Nurbaya. Lagian orangtua juga ngerti anaknya lagi senang-senangnya berkarier dan punya banyak teman. Apalagi aku lagi sibuk promo tour off air. Masih sibuk itu saja. Enggak kepikiran soal pacaran," akunya.

Audy tak mematok kriteria pacar mesti dari kalangan artis juga. Dia lebih menekankan kepada sifat individu calon pasangannya.

"Saya enggak mikirin mau punya pacar dari kalangan mana saja, artis atau bukan enggak masalah. Yang penting individunya baik sama saya. Sekarang saya memang belum dapat saja. Belum ketemu orang yang tepat," tukasnya.

Sumber Okezone

0 comments:

Posting Komentar