Pengupload Video Aril Luna Tari diBandung Sudah Terlacak

Sejak pekan lalu, Polda Jabar sudah mengerahkan anggotanya untuk menyelidiki lokasi unggah pertama kali video mirip Ariel dan Luna. Berdasarkan informasi dari Mabes Polri, video tersebut diunggah di Kota Bandung.

"Saat ini kami memfokuskan penyelidikan di salah satu kawasan di Kota Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Agus Irianto kepada wartawan di Mapolda Jabar, Rabu (16/6/2010).

Saat didesak wartawan di kawasan mana polisi menyelidikinya, Agus mengaku belum bisa membeberkannya. "Kami belum bisa membeberkannya tempat itu," jawab Agus.

Agus menambahkan, terlacaknya tempat tersebut berdasarkan dari IP address yang pertama kali mengunggah video hot tersebut ke internet. Ternyata, IP addres itu mengarah ke salah satu kawasan di Bandung. “Anggota kami saat ini sedang fokus di lokasi,” tandas Agus.

Lebih Jauh Agus juga mengatakan, pihaknya masih menyelidiki apakah lokasi unggah video mirip Ariel dan Luna Maya tersebut berupa warnet atau rumah tinggal.

"Sampai sejauh ini kami masih melacak apakah itu warnet atau rumah tinggal. Namun tidak menutup kemungkinan tempat itu merupakan rumah tinggal yang dijadikan usaha warnet, kata Agus.

Menurut Agus, melacak keberadaan lokasi IP addres bukanlah sesuatu yang gampang. Di Kota Bandung, kata dia, lokasi yang dituju itu kondisinya banyak jalan dan gang-gang kecil.

Untuk itu, kata Agus, anggota di lapangan akan memantau satu per satu rumah di lokasi yang dimaksud.

sumber: okezone

0 comments:

Posting Komentar