Aurel Di Jadikan Anang the Next KD?

Anang Hermansyah akhirnya berduet bareng anak sulungnya, Aurel. Ternyata, mantan suami Krisdayanti itu telah menyiapkan lagu khusus untuk putri kesayangannya itu. Apakah Anang telah mempersiapkan sang buah hati untuk mengikuti jejak KD?

"Harus yakin, karena dia sudah memiliki keberanian untuk menampilkan kemauan dia. Dia sudah bisa megang piano, itu cukup bagus untuk kemajuan dan perkembangan dia. Berarti dia sudah siap dan hari ini dia mau begini berarti sudah serius untuk maju melangkah ke industri musik," papar Anang usai berduet bareng Aurel di acara peluncuran Nexian T901 di Senayan City, Jakarta, Sabtu (19/6/2010).

Sebagai orangtua tunggal, Anang telah berkomitmen sejak awal untuk menelurkan Aurel menjadi seorang penyanyi. Itu disebabkan dara berusia 13 tahun tersebut memang ingin mengikuti jejak orangtuanya.

"Kebetulan, dari awal semua keinginan tergantung anak-anak, dan ibunya juga mendukung dia kenapa enggak," ungkap pasangan duet Syahrini itu.

Menurut Anang, darah seni telah mengalir kuat dalam diri putrinya yang bernama lengkap Titania Aurelia Hermansyah itu.

"Kalau aku bilang, hari ini semangat darah yang ada dalam Aurel adalah darahnya KD dalam dirinya. Tapi kemauan dirinya hari ini menunjukan bahwa dia memiliki keinginan yang sama dan meneruskan cita-cita ibunya," ucap pelantun lagu-lagu bertema cinta tersebut.

Kondisi tersebut bukan tak beralasan. Pasalnya, kakak Azriel itu memang telah tumbuh dalam lingkungan keluarga yang kental dengan dunia seni.

"Dia sudah tau bagaimana bapak-ibunya kerja dulu, sekarang setiap aku show juga dia suka nemenin. Kalau dia memang enggak mau, aku enggak mau maksa. Nanti takutnya setengah-setengah, tapi tetap pendidikan itu penting dan nomor satu," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anang telah menyiapkan lagu baru untuk Aurel. "Ada tiga lagu yang baru, kalau lagu Timang-Timang versinya aku sama Aurel. Karena aku sama Aurel tinggal bareng, jadi aku ngarang lagu dan latihan lebih sering sama dia," tandasnya.

sumber: okezone

0 comments:

Posting Komentar