Ulang Tahun, Sandhy Aulia Jadi Princess

Ada yang beda pada diri Shandy Aulia saat merayakan ulang tahun. Aktris berbakat ini menjelma menjadi seorang putri (princess).

Ya, Shandy sengaja mengubah dirinya menjadi princess di perayaan ulang tahun yang digelar di Ballroom Mutiara Room, Hotel Ritz Charlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/6/2010).

"Aku memang mengubah diri aku menjadi princess. Itu aku lakukan dengan sengaja, apalagi aku merayakan ulang tahun bareng keponakan namanya Bia," tutur Shandy.

Perayaan ulang tahun tersebut seperti mengingatkan mantan kekasih Roger Danuarta ini kembali pada masa kecil. Apalagi, kebanyakan yang datang adalah anak-anak kecil.

"Ini pertama kalinya aku ngerayain ulang tahun bareng keponakan. Kebetulan tanggalnya sama. Buat aku, lucu aja. Jadi ingat masa kecil aku dulu. Jujur saja suasananya hidup karena banyak anak kecil," katanya.

Dituturkannya lagi, pada penambahan umur ini Shandy berharap menjadi sosok wanita yang lebih dewasa dan semakin bijak dalam menjalani hidup.

Sumber Okezone

0 comments:

Posting Komentar