Anang Senang KD Tidak Lama Jadi Janda

Penyanyi KD mulai mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Raul Lemos. Sang mantan suami, Anang Hermansyah pun senang mendengar KD tak lama-lama menjanda.

"Yang aku dengar, Yanti akan menikah sih aku mendukung. Aku senang bahwa udah nggak lama-lama lagi (sendiri)," ujar Anang ditemui dalam ultah 'Insert' ke-7 di Gedung TransTV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/7/2010) dini hari.

Menurut Anang, pernikahan KD tidak membutuhkan persetujuannya. Namun ia tetap mendukung ibu dari kedua anaknya tersebut. Soal status Raul yang belum resmi bercerai, Anang pun tidak mau banyak bicara.

"Wah kalau soal itu aku nggak tahu," tuturnya.

KD sudah berani berencana melepas status jandanya, sementara Anang mengaku masih konsentrasi dengan pekerjaan. Saat ini perempuan yang paling dekat dengannya yaitu Syahrini, teman duet Anang. Namun Syahrini tetap menganggap kedekatan mereka hanya sebatas hubungan profesional saja.

"Sekarang aku sama mas Anang masih menjalin hubungan profesional kerja, tidak ada hubungan pacaran. Hanya hubungan silaturahmi. Aku menganggap anak mas Anang adik aku sendiri, jadi mas Anang yang menentukan sendiri. Silakan," jawabnya seolah membuka lampu hijau.

Sumber: detik

0 comments:

Posting Komentar