Surat Pernyataan Cut Tari Pada Indonesia

“Kepada bapak Presiden Republik Indonesia beserta ibu.

Bapak Kapolri beserta ibu. Bapak Kabareskrim beserta ibu. Bapak kadiv humas Mabes Polri beserta ibu. Bapak direktur I Mabes Polri. Bapak Ibu penyidik Mabes Polri.

Para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Yang saya hormati para orang tua dan seluruh masyarakat Indonesia.

Atas nama pribadi dan nama keluarga saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas pemberitaan baru-baru ini yang telah menimbulkan keresahan dan ketidaknyamanan di masyarakat. Sekali lagi saya mohon maaf.

Pembelajaran tersebut merupakan introspeksi yang sangat berharga bagi diri saya.

Saya juga mohon maaf kepada suami saya. Saya juga sangat berterimakasih kepada suami saya yang selama ini setia mendampingi saya menghadapi masalah saya.

Untuk masalah hukum saya serahkan kepada aparat penegak hukum mabes polri dan pengacara saya.

Demikian permohonan maaf ini saya sampaikan. Dan insya Allah pintu maaf terbuka buat saya.

0 comments:

Posting Komentar