Suami Maafkan Kekhilafan Cut Tari

Cut Tari tampaknya tak bisa lagi membendung tangis harunya. Dia menangis keras saat sang suami memaafkan kekhilafannya.

Hal itu terjadi saat Yusuf Subrata menjawab pertanyaan wartawan perihal kekuatannya dalam menerima kondisi saat ini, dalam jumpa pers di kantor Hotman Paris, Jakarta, Kamis (8/7/2010).

"Semua manusia tidak pernah luput dari kekhilafan dan kekeliruan. Jadi buat saya....," Yusuf pun menghentikan pernyataannya setelah mendengar istrinya terisak keras.

Kemudian, Yusuf pun langsung menutup pernyataannya. "Itu saja dari saya, minta maaf saja," katanya.

Sebelum Cut Tari terisak keras, Yusuf mengatakan setelah menjadi seorang mualaf dia diberikan hak untuk melindungi dari kezaliman.

"Pada dasarnya saya melihat masalah itu, saya melihat istri saya sebagai makhluk Allah. Saya diberikan hak untuk melindungi dari kedzaliman. Itu yang diajarkan kepada saya saat saya jadi mualaf," pungkasnya.

sumber: okezone

0 comments:

Posting Komentar