Pacar Baru Gery Iskak Bernama Windy?

Bintang sinetron 'Buku Harian Baim', Gary Iskak sudah mempunya gandengan baru. Pacar baru pemain sinetron yang terlibat perseteruan dengan sejumlah perempuan itu, bernama Windy. Ia seorang penyanyi yang sudah dikenal Gary selama 8 tahun.

Gary mengenal sang kekasih pada tahun 2002, saat menjadi bintang video klip Windy. Setelah lama tidak berhubungan, akhirnya mereka dipertemukan kembali secara tidak sengaja dua bulan lalu. Sejak pertemuan itu, aktor yang pernah dipenjara karena tersangkut kasus narkoba itu pun langsung bertukar nomor telepon dengan Windy.

"Waktu itu aku lagi nyetir, dan dia lagi naik motor. Terus Gary panggil aku 'wedus' (panggilan sayang mereka). Terus kita tukeran nomor telepon," jelas Windy saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2010).

Setelah pertemuan itu, hubungan mereka bertambah dekat. Mereka pun memutuskan untuk berpacaran. Namun baik Gary maupun Windy masih malu-malu memploklamirkan hubungan mereka.

"Hubungan kita? Hubungan gila," canda Windy.

Kedekatan mereka ditandai dengan tidak canggungnya Gary menceritakan tentang Richa Novischa kepada Windy. Bahkan Windy telah diperkenalkan dengan perempuan yang melahirkan anaknya itu.

"Iya dia (Icha) tahu. Tapi secara langsung nggak ketemu. Gue pernah cerita juga kok ke dia (Icha) tentang Windy," jelas pria berkepala plontos itu.

Meski sudah berpacaran, Gary dan Windy tidak ingin buru-buru untuk menikah. Ia memilih menjalani dulu hubungan asmara yang baru seumur jagung itu.

"Ya sesuatunya nggak ada yang nggak mungkin. Ya gue nggak buru-buru ke sana. Lebih enak gitu, jangan terlalu maksain," kata Gary.

Sekadar informasi, hingga saat ini Gary masih terbelit kasus tuntutan dua perempuan yang menginginkan pertanggungjawabannya tentang status anak. Mereka adalah Ima Risma dan Richa Novischa. Tuntutan keduanya sama, Gary harus mengakui secara hukum buah cinta mereka.

sumber: detik

0 comments:

Posting Komentar