Raul Diperikasa Polisi Kembali

Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, yang belakangan dikabarkan dekat lagi dengan penyanyi pop Krisdayanti atau KD, telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pekan lalu.

Raul datang sebagai saksi dan dimintai keterangan terkait pelaporan yang dilayangkan istrinya, Silvalay Nur Arthalita atau Sechah Salem Sagran alias Ata. "Semua saksi dalam perkara ini sudah dipanggil termasuk terlapornya, Raul Lemos," terang kuasa hukum Ata, Hermin, saat dihubungi melalui telepon genggamnya di Jakarta, Kamis (1/7/2010) .

Menurut Hermin, perkara kliennya di Polda Metro Jaya bisa segera rampung dan segera disidangkan. "Pihak Ata masih menunggu SP2P (surat pemberitahuan perkembangan perkara) dari penyidik untuk selanjutnya digelar persidangan," ucap Hermin.

Namun pihak kepolisian sebelumnya masih membutuhkan keterangan saksi ahli. "Ini untuk menilai kasus pidana yang melibatkan Ata-Raul-Yuni Shara. Jadi, kita belum tahu kapan akan sidang," jabar Hermin.

Di lain pihak, terkait status pernikahan Ata dan Raul, Hermin tidak bisa memberikan banyak keterangan. "Ibu Atta baru pulang dari Timor Leste. Kami tidak tahu mereka sudah bercerai atau belum karena dia tidak pernah open untuk masalah pribadi," tutup Hermin

Sumber Kompas

0 comments:

Posting Komentar