Asmirandah Ngidam

Asmirandah diceritakan hamil di luar nikah dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila. Di kehidupan nyata, Asmirandah benar-benar ngidam pepes ikan mas.

"Aku suka ngidam enggak jelas. Aku pernah ngidam pepes ikan mas dari sbulan lalu. Akhirnya bela-belain naik motor sama teman cuma untuk beli pepes ikan mas," cerita artis yang akrab disapa Andah itu, di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tentu saja, ngidam yang dimaksud Andah bukan ngidam karena tengah hamil. Tapi sangat sedang ingin menyantap sesuatu. Artis yang duet dengan band Robin Hood itu memang hobi melahap pepes ikan mas.


"Setelah dapat, aku sangat puas. Makannya lahap, ikan dua ekor, nasi dua piring," akunya.

Selain ikan mas, bintang iklan parfum ini juga menyukai daging empal dan makanan yang pedas-pedas. Namun, Andah tak mau makan daging empal jika bukan buatan ibunya sendiri.

"Awalnya, aku enggak suka yang pedas, tapi karena teman aku banyak yang asal Manado, mereka meracuni aku dengan makanan pedas. Akhirnya, aku suka pedas sekarang," imbuhnya

Sumber: Okezone

0 comments:

Posting Komentar