Kecanduan Brondong, Yuni Shara Emoh Diejek Terus

Sejak Yuni Shara ketahuan pacaran dengan Raffi Ahmad, pasangan beda usia itu sering dijadikan bahan gunjingan. Termasuk menjadi topik candaan di sejumlah acara. Sebenarnya, Yuni tak suka.

Salah satunya, di Dahsyat. Raffi yang menjadi pembawa acara kerap diledek rekannya sesama host, Olga Syahputra dan Luna Maya.

"Selama saya dengan Raffi, memang banyak kejutan. Kalau dia mengejutkan saya, ya sering. Saya juga sudah setahun lebih jadi bahan ledekan mereka (pembawa acara Dahsyat)," ungkap Yuni, belum lama ini.

Janda Henry Siahaan ini tahu bahwa maksud dari ledekan itu hanya bercanda. Meski konteksnya hanya bercanda, ternyata di dalam hati Yuni kurang sreg.


"Kalau ditanya suka atau tidak, ya jujur saya tidak suka. Pasti mereka selalu joke (bercanda). Tapi mungkin mereka lupa kalau saya punya anak. Anak saya punya komunitas, yang pastinya ada komunikasi dengan teman-temannya yang menonton Dahsyat," jelas ibu dua anak itu.

Kakak Krisdayanti ini tak mempersoalkan hubungannya dengan Raffi menjadi bahan tertawaan. Hanya saja, dia meminta kepada mereka yang hendak menjadikannya ledekan, supaya memikirkan efeknya.

"Mungkin mereka hanya mikir dari satu sisi. Tidak memikirkan saya," imbuhnya.

sumber: okezone

0 comments:

Posting Komentar