Syahrini Tiga Kali DiCium Anang

Anang Hermansyah tiga kali mencium Syahrini saat tampil di atas panggung. Syahrini menganggap perlakuan mantan suami Krisdayanti itu masih wajar.

Anang mencium kening Syahrini di Dahsyatnya Awards, Jumat, 26 Februari. Dia juga pernah mencium bahu Syahrini ketika manggung di Hong Kong. Dan pada Selasa (2/3/2010) ini di acara Dahsyat, duda dua anak itu kembali mendaratkan ciuman di pipi kiri dan kanan Syahrini.

"Menurut aku itu lucu, buat seru-seruan saja. Buat aku, selama kecupan atau pegangan tangan yang tidak melanggar etika moral, enggak masalah. Karena itu masih dalam tahap kewajaran," tutur Syahrini usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/3/2010).


Anang menimpali, kecupan yang dilakukannya itu sebagai bentuk terima kasih karena Syahrini mau diajak berduet.

"Itu ungkapan saya untuk terima kasih sudah berduet. Masa sih kalau berduet jauh-jauhan," kata Anang.

Baik Anang maupun Syahrini tak mempersoalkan jika kemudian timbul persepsi dan gosip miring setelah aksi ciuman itu.

"Selama itu bukan dari kami berdua, boleh saja memperkirakan. Aku masih ingin mempromosikan album duet ini," ucap Anang.

Saat ini, mereka masih memfokuskan perhatian pada duet. Penyanyi seksi itu tak berani berangan-angan hubungan dengan pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu akan berlanjut serius.

"Aku tidak mau berandai-andai gimana ke depannya. Untuk saat ini, aku sedang berkarya, sedang
mempunyai proyek duet bareng Anang. Kita bicara konteksnya itu tentang berduet. Dan memang aku ingin terus berkarya," jelas Syahrini.

Anang menimpali ucapan Syahrini dengan menyanyikan sepenggal lagu duetnya, "Jangan memilih aku bila kau tidak sanggup setia atau mengerti aku"

sumber: okezone

0 comments:

Posting Komentar